Friday, July 22, 2016

Lokasi Pokemon Legendaris Di Indonesia

Lokasi Pokemon Legendaris Indonesia
Game Pokemon yang sempat menghebohkan dunia benar-benar menjadi trending topics di berbagai penjuru dunia. Meskipun rilis resminya hanya  bisa dimainkan di beberapa negara saja, namun ternyata diluar negara-negara yang diijinkan untuk mencoba game besutan Nintendo dan Niantic Labs tersebut ada yang masih bisa memainkan yaitu negara kita Indonesia. Bukanlah suatu hal yang kebetulan atau ilegal sebab banyak orang yang tahu bahwa pengembang game kawakan tersebut secara sembunyi-sembunyi mengijinkan warga negara kita memainkannya. Hal tersebut diketahui dari masih beroperasinya server game ini di Indonesia.

Dan ternyata gamers Indonesia mendapatkan kehormatan lagi. Dari beberapa sumber berita, diketahui bahwa Pokemon-pokemon legendaris yang menjadi incaran puncak para gamers di seluruh dunia juga diletakkan di Indonesia. Sebagaimana diketahui, pengembang Pokemon Go hanya meletakkan beberapa Pokemon Legendaris di tempat-tempat tertentu di berberbagai belahan bumi dan apabila gamer ingin mendapatkan semuanya harus berkelana berkeliling dunia atau bisa juga melakukan barter dengan gamers lainnya. Namun demikian, ternyata Nintendo dan Niantic Labs telah memberikan bocoran sedikit terkait lokasi Pokémon legendaris itu. Dan ternyata, yang menggembirakan bagi Gamers merah putih, ada banyak Pokémon legendaris yang diletakkan di Indonesia. Adapun lokasi-lokasinya adalah sebagai berikut:

Pokémon yang paling populer dan menjadi incaran gamers yang paling banyak yaitu Pikachu menurut beberapa sumber ternyata  berada di salah satu pembangkit listrik di Indonesia yaitu PLTU Paiton di Probolinggo, Jawa Timur. Kemudian Pokemon legendaris yang paling cantik yaitu Ho-oh diletakkan di tanah Papua tepatnya di Kota Jayapura. Pokémon legendaris lain yang bertipe rumput, Shaymin diletakkan di salah satu sabana terbesar di Indonesia yang berada di Nusa Tenggara Barat. Dan Terrakion, salah satu Pokemon yang paling langka diletakkan di habitan Badak Bercula satu di Indonesia yaitu di Taman Nasional Ujung Kulon yang terletak di Jawa Barat. 

Pokemon legendaris bertipe api yang bernama Moltres, juga diletakkan di Anak Gunung, Suicune, di Raja Ampat – Papua, Entei  di Gunung Merapi yang terletak di perbatasan Jawa Tengah-DIY Yogyakarta, Pokemon legendaris bertipe gost yang bernama Giratina di letakkan di Makam Jeruk Purut, Pokemon legendaris yang terbuat dari baja  bernama Registeel diletakkan di Pabrik baja terbesar di Indonesia yaitu Krakatau Steel di Cilegon, Kyogre di Taman Nasional Bunaken dan Mesprit di Danau Toba. 

Bagaimana, masih tertantang untuk bermain Pokemon Go dan berburu pokemon legendaris ? Just do it dan berhati-hari. My Trip My Pokemon...Gooo !!!

1 comment:

  1. knp tempatnya sulit dan ekstrim??? di gununglah, dipembangkit listrik, di sabana terluas. wkwkwkwk

    ReplyDelete