Saturday, July 9, 2016

Jadwal Rilis Dragon Ball: Xenoverse 2

Dragon Ball: Xenoverse 2
Serial Dragon Ball yang sukses di layar televisi sejak beberapa tahun yang lalu ternyata masih memiliki daya tarik tersendiri bagi para penontonnya dari seluruh penjuru dunia. Termasuk visualisasi dalam bentuk game yang sampai dengan saat ini memiliki banyak penggemar. Sebuah kabar menggembirakan bagi para Gamer beredar melalui Forbes Senin (4/7/2016) dimana sebuah pengembang game asal Jepang, Bandai Namco akan merilis game baru mereka yaitu  Dragon Ball: Xenoverse 2 pada tanggal 25 Oktober 2016. 

Untuk memanjakan antusiasme penggemarnya, game yang bergenre aksi atau petualangan tersebut akan dihadirkan di beberapa platform seperti personal computer (PC), Playstation 4 dan Xbox One. Sebagai ilustrator suara, Bandai Namco  mengajak DJ Steve Aoki yang sudah terkenal sebagai salah satu peracik suara kelas dunia. Lagu-lagi lawas Dragon Ball Z, seperti Cha-La Head-Cha-La dan We Gotta Power akan di aransemen ulang untuk menguatkan fantasi para gamer ketika bermain dengan game ini. 

Terkait dengan sisi performance, game dengan lakon utama Son Goku tersebut akan di isi dengan karakter-karakter yang memiliki avatar unik karena bisa dibentuk atau dimodifikasi agar semakin menarik dan terlihat nyata. Karakter-karakter bangsa Saiya diberi kebebasan untuk berkunjung ke planet Vegeta yang merupakan tempat tinggal. Sedangkan karakter seperti Piccolo bisa bebas masuk ke planet asalnya, Namek. Sedangkan bangsa Saiya tak mendapat akses masuk

Sebagai perbaikan dari versi sebelumnya, dalam Dragon Ball: Xenoverse 2 terdapat hub city yang bisa menampung sebanyak 300 pemain secara berbarengan sehingga bisa lebih memperbanyak interaksi antar gamer. Selain itu, untuk meningkatkan game baru tersebut, Bandai Namco juga menampilkan sistem tranportasi baru, karakter baru, kamera,  framerate dan beberapa fitur lainya.

No comments:

Post a Comment