Thursday, September 16, 2010

Kelamnya Dunia MAFIA II



Kali ini saya ingin membahas tentang Game Mafia II yang menghebohkan dunia Tukang-Game layaknya film Sang Pencerah yang menghebohkan jagad perfilm-an saat ini. Mafia II  merupakan salah satu karya terbaik dari 2K Games dan 2K Czech. Namun karena memiliki sistem permainan yang mirip dengan Grand Theaft Auto (GTA), maka tercetuskan anggapan bahwa game ini 'mengintip' game besutan Rockstar tersebut. Dalam permainan Mafia II gamer akan menjumpai beberapa hal yang ada dalam GTA. Misalnya, gaya mencuri mobil yang mirip, cara menghindar dari kejaran polisi yang sama, hingga metode memulihkan diri dengan makanan dianggap meniru aksi para jagoan di GTA.
 Meski sempat dibayangi oleh seri GTA, namun tampaknya 2K berhasil mengemas Mafia II untuk tampil berbeda. Melalui semua kelebihan yang ditawarkannya, membuat game ini bisa memberikan pengalaman baru memainkan sebuah game Action Adventure dalam sudut pandang orang ketiga Aspek yang paling menarik dalam Mafia II adalah alur cerita yang kuat dan saling berhubungan. Dalam game ini pemain akan berperan sebagai Vito Scaletta, yakni seorang veteran perang dunia II.Seluruh cerita dalam game ini akan berada dalam Empire Bay, yakni sebuah kota virtual yang dirancang dari bentuk New York pada era 1940-an. Vito dan Joe akan bersama-sama menyelesaikan satu misi ke misi lain yang diberikan oleh sekelompok bos mafia.
 Meskipun Mafia II memiliki berbagai keunggulan, tetapi game ini bukanlah game yang bersahabat bagi anak-anak. Selain sarat dengan adegan kekerasan, game ini juga disisipkan beberapa konten berbau porno. Misalnya, koleksi majalah Playboy yang bisa didapat pemain di tempat tertentu.
(sumber: detikiNet)
 Kelamnya Dunia MAFIA II







1 comment: