Monday, March 2, 2009

Football Manager 2009

Football Manager 2009


London, Game strategi sepak bola populer Football Manager (FM) dipermak secara signifikan dalam versi terbarunya, FM 2009. Yang cukup istimewa dari keluaran teranyar game besutan Sega ini adalah adegan permainan bakal disajikan dengan pola 3 dimensi.

Nantinya, permainan tim sepak bola di FM 2009 akan tampak dalam bentuk 3 Dimensi dengan pilihan berbagai sudut kamera di lapangan. Dan bagi mereka yang masih ingin memainkan versi 2 Dimensi, FM 2009 tetap menyajikan opsinya.


Fitur tambahan utama lainnya adalah interaksi yang lebih banyak antara manajer dengan asisten manajer. Sang asisten akan bisa berkomentar mengenai penampilan para pemain dan apakah taktik yang disiapkan sukses, pada saat pertandingan masih berlangsung.

Masih ada lagi gelontoran fitur baru di FM 2009. Di antaranya, para pemain bisa melakukan konferensi pers dengan media lokal atau nasional. Adapun sang manajer juga bisa menjalin relasi dengan wartawan bola yang diinginkannya.

Tidak ketinggalan, tim pemrograman FM juga memperbaiki sistem transfer pemain sehingga terasa lebih otentik dan realistis. Seperti dilansir IGN dan dikutip Jumat (5/9/2008), FM 2009 bakal segera menyapa penggemarnya pada pertengahan November 2008. (kilasberita.com/dms/dtc)

Berita ini disebarkan oleh Tukang Nggame. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pengunjung terutama Mr pencerah atas woro-woronya

5 comments:

  1. wedew..keren euy klo di sajikan dgn pola 3D

    ReplyDelete
  2. wah, gara2 fm 09 kerjaanku terbengkalai

    ReplyDelete
  3. Nge Game Terus yuX :D

    *Banner dirimu tak pasang di Blogku yach :D

    Salam Bro :D

    ReplyDelete
  4. oh jadi di game ada transfer pemaen juga ya?
    hmmm dah lama aku ga maen

    ReplyDelete
  5. mna link ntuk download ny

    ReplyDelete