Friday, February 27, 2009

Company of Heroes

Company of Heroes


Kali ini Tukang Nggame akan merefrensikan game yang bertitel Company of Heroes. Game Company of Heroes yang menggabungkan grafis dan teknologi fisik yang luar biasa dengan dukungan Artificial Intelligence (AI) yang pintar dan strategi tingkat tinggi, dengan satu dari banyak konflik dalam sejarah sebagai latar belakangnya. Dalam game RTS perang dunia 2 ini Anda dapat melihat kehancuran-kehancuran dahsyat yang terjadi dalam peperangan, dengan tersedianya lingkungan sekitar yang dipenuhi objek-objek dan dataran yang dapat dihancurkan, seperti dataran yang dibom sehingga menimbulkan kawah yang besar (yang dapat digunakan sebagai tempat berlindung oleh pasukan invantri), serta bangunan yang dapat ditabrak, dirusak, dan dihancurkan menjadi debu dengan bom, tembakan artileri, dan bahan peledak yang ditempatkan dengan baik oleh ahli peledak dalam tim anda.

Company of Heroes menerapkan sebuah nuansa permainan yang baru, demikian pula dengan engine baru yang digunakan dalam game ini. Company of Heroes tidak terluput dari unsur bangun membangun. Sistem pembangunan yang digunakan akan dibuat serealistis mungkin, dengan demikian diharapkan pemain dapat merasakan menjadi bagian dalam dunia permainan.

Pihak pengembang Company of Heroes tampaknya benar-benar menggarap game ini dengan sangat serius. Bangunan-bangunan yang dijanjikan realistis tadi, tampaknya benar-benar diupayakan berbeda dengan bangunan pada game strategy pada umumnya. Bangunan dapat dihancurkan, dan akan tampak efek-efek kerusakan pada bangunan tersebut. Kerusakan pada bangunan akan mempengaruhi fungsionalitas dari fasilitas tersebut. Jadi pemain tidak hanya berfokus pada strategi dan perang saja, tetapi juga harus memperhatikan defence mereka, dengan demikian kerusakan dan penurunan kinerja fasilitas yang telah Anda bangun dapat dihindari.

Melalui pandangan teknologi, kami tahu dari hasilnya bahwa untuk memenuhi kriteria ini, kami membutuhkan sistem yang sangat rumit yang jauh melebihi sistem apapun yang sudah ada di game-game sebelumnya yang dibuat di Relic, dan bahkan lebih maju hampir dari sistem apapun dalam sejarah game komputer.

Sumbernya dari sini: gamexeon.com

12 comments:

  1. komputernya apa ya minimal spesifikasinya...

    ReplyDelete
  2. wah saya udah lama ga' main game, kompinya lagi mogok he..he..

    ReplyDelete
  3. aq jarang maen game ne... :D

    ReplyDelete
  4. aku senengnya ngegame bounceout aja dari dulu, hehehe

    ReplyDelete
  5. sedang cari-cari game buat linux-ku... barangkali ada di sini... sik tak mbaca2 sik ya!!! :-D

    ReplyDelete
  6. pc minimal company of heroes :
    1. p4 2.8---yang bagus 3.0ghz
    2. ram min 512 mb---bagus klo 1gb ram
    3. Vga min 256. 128 mb jg bisa tapi seting vganya hrs rendah

    ReplyDelete
  7. company of heroes memang game strategy yang bikin pusing.di awal2 aja sudah sulit apalagi stage lanjutannya. ini game menantang silahkan coba..!

    ReplyDelete
  8. Aku Bingung Sekali cari game ini ada di mana ? dulu aku sempat punya tapi dah kena virus,jadi gamenya hilang,kira2 ndek mana ya tempat penjualan kaset game company of heroes ini di jual ? kalo ada yang tau,hub email aku : derrythegreat@gmail.com

    ReplyDelete
  9. masih banyak kok di cyber park bekasi samping MM juga ada sekalian diinstalin juga bisa...yg seru jilid 1 nya waktu di montebourg nglawan 1 divisi panzer jerman modal kita cuma 3 tank sherman dan 3 panser kecil aja..cari akal deh..sama di jilid 3 -valor wkt kita selamatkan sisa2 tank jerman dari serangan 3 divisi sekutu tahan tuh amrik cs jangan sampai nyebrang sungai terasa spirit setia kawan sesama soldier

    ReplyDelete
  10. Mening ke Bolg saya Tinggal langsung download

    http://andrerifkyyy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. ini game online apa offline kak ????

    ReplyDelete